RSS

Kamis, 19 November 2009

PENGALAMAN ORGANISASI

ORGANISASI

 Mempunyai organisasi dalam masyarakat tidaklah mudah, kadang menemukan banyak sekali hambatan.
Hambatan itu bisa berasal dari luar atau dari dalam diri kita masing - masing. Kadang pula semua itu berujung pada konflik yang bisa jadi tidak dapat diselesaikan.


Pengalaman saya dalam organisasi..


Dulu saya mempunyai organisasi dari kelas 1 SMP ya,, walaupun cuma asal ikut-ikutan sih.. ^^
Di SMP saya mengikuti dari yang namanya PMR, Karate, maching band. Pokoknya selalu ikut dh...
dulu saya semangat banget buat ikut organisasi apa saja, karena niat saya awalnya adalah mendapatkan teman sebanyak yang saya bisa...^^
Pertama kali organisasi yang saya ikuti adalah maching band, agak lama juga cie, sebelum akhirnya saya jenuh dengan jam terbang yang berbeda- beda dan ngaret! Dari situ saya mencoba menjajaki dunia PMR.Di dunia PMR saya awalnya merasa wuih.., teman makin banyak nih..dan gitu banyak yang bisa dipelajari tentang P3K untuk membantu orang lain. Tapi kok aneh ya?? masa PMR diajarin baris berbaris yang sebenarnya semua itu di lakukan oleh anak-anak Paskibra dan Pramuka. Lama - lama saya jenuh juga, setelah pulang skolah lansung kelapangan dan berbaris. udah panas, keringetan, kucel, dah gitu ngaret pula!. huft...di ujungnya- ujung2nya sama saja saya tetap mempermasalahkan waktu. Akhirnya saya beralih ke karate tapi gak usah saya ceritakan deh, pokoknya semua itu balik lagi ke masalah waktu yang bener- bener enggak tepat waktu.

0 komentar:

Posting Komentar